Selasa, 25 Oktober 2011

BUDAYA DI KELAS :D (y)

hai guys! :D



apa-apa pasti punya tradisi/budaya, sama halnya dengan kelasku, mungkin gak cuma kelasku saja, tapi semua kelas sekolah yang ada di Indonesia.
nah..... budaya ini sudah turun temurun (alay deh...), jadi pada ngerasa tidak wajar mengikuti budaya-budaya ini. tanpa banyakbacot lagi...., langsung aja ya.. :




  1. Mengerjakan PR di Sekolah (kelas), wah! hal ini sudah dimulai sejak aku masih kelas 1 SMP, mau datangnya lebih pagi-telat pasti langsung kerjain PR/tugas. Hal yang paling biasa adalah PR  temannya yang pintar selalu dijadikan 'point' bagi mereka yang sangat RAJIN mengerjakan PR di KELAS: ada beberapa foto yang saya unggah....:(di bawah)
  2. Nyontek, 'Budaya paling famous di Indonesia' (*ih.....gawat banget deh......) kenapa gue bilang suatu 'budaya'? coz....... siapa sih yang gak pernah nyontek tiap ulangan? ulangan aja nyontek-PR aja nyontek-Style aja juga nyontek kan??-omongan aja juga nyontek...., biasanya yang nyontek-nyontek ini orangnya gak mau basa-basi and repot...... jadinya ngelirik aja........ 
  3. RIBUT, hahahahahaha!!!! keseharian banget........(pantes....) kelas gue kalo ribut pasti disaat gak ada guru, tapi! kalo guru lagi ngajar kadang-kadang bersuara....(*berrsuara ato tribut tuh...-__-). Paling sering yang dilakukan saat ribut adalah nge-gosip(ngomongin orang), main HP, lari sana-sini, wah...pokoknya hal itu paling gak bisa lepas dari kelas gue.., biasanya kalo udah dimarahin guru kata-katanya sudah menusuk hati....(*hah?! massaaa? pernah ya.....?) kalo yang itu jangan di tanya ya....
  4. Main HP pas pelajaran, wuohhh......paling sering! sering banget!!!!! 40% yang main HP di kelas sedang membuka facebookan [update status, comment, like](*FB-an/twitteran..) 35% SMS-an.... 25% yang lain-lain..... hal yang paling ditakutkan saat main HP adalah di'sita', kalo sudah disita makin susah diambil.........,
  5. TIDUR, wah kelas gue banget........, pernah di kelas gue ada 3 orang-yang 2 sudah tidur-yang 1 baru mau tidur. Kalo ditegur, pasti alasannya bermacam-macam......., yah segini aja pendapatku tentang tidur.....masalahnya gue belum pernah tidur di kelas......belum berpengalaman(*skalian aja belum profesional...)


tag: ngerjain PR bareng kawan :)
usaha pemerintah yang gue tau cuma meminimalkan hal yang buruk yang ada di kelas :D

2 komentar:

  1. yang tidur itu kebiasaan saya banget waktu sekolah dulu XD

    Kalau mau main hp gak mungkin bisa soalnya sama ortu udah disita dulu HPnya sebelum ke sekolah, hahahaha

    BalasHapus
  2. wah..... belum diskolah aja udah disita, apalagi diskolah ya.., :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers